Kamis, 12 Juni 2014

Kasus Dunia

Tanggal 13 Juli 2013
Ini adalah kisah nyata dan ada dalam kehidupan nyata. Bukannya saya suudzdon dan ingin balas dendam pada orang tersebut tapi saya hanya ingin memberikan informasi pada kaum hawa untuk berhati-hati. Mungkin setiap orang berbeda pendapat tentang apa yang saya lakukan sekarang ini adalah hal yang bodoh dan kurang kerjaan. Tapi saya tidak peduli apa kata orang lain, yang terpenting saat ini saya sudah beberapa kali kecewa dan perih rasanya dan untuk menyembuhkan rasa kecewa saya terhadap orang tersebut hanya bisa dengan cara seperti ini. Tadinya saya ingin sekali bicara sama ibunya orang itu tapi buat apa lebih baik di dunia maya yang banyak membuka web blog, grup Facebook dan lain-lain, bukannya saya tidak berani untuk mengatakannya.
Dia berinisial I…..N R….I. memang dia baik tapi kelakuannya BRENGSEK, SOAX, dan Bejad. Dia kuliah di IAIN Cirebon jurusan Matematika, pas SMA di SMA N 1 Pangkah. Dia sekarang tinggal di Cirebon daerah Tengah Tani-Dawuan, dia berasal dari Tegal. Dia juga punya usaha nasi goreng punya bapaknya di daerah Pilang Cirebon dekat alfamart. Saya kurang tau didikan orang tuanya seperti apa di dalam rumah maupun di luar rumah. Sebelum dia jadian sama saya, dia sempat bilang pada saya sendiri, yaitu MANTAN nya yang sudah hamil yang bernama Novi, sama jurusan matematika juga satu kelas dengan satu kampus tapi cewek ini ngekost dekat kampusnya. Setiap ada kuliah cowok ini selalu main ke kosannya dan tidur bersama, entahlah apa yang sedang dilakukannya mungkin untuk pacaran dan berbuat MESUM. Ketika saat itu Mantannya baru hamil 3 Bulan dan dia membantunya dengan semua Uang yang dia punya, dengan berbagai cara dia lakukan untuk menggugurkan kandungan cewek itu tapi tidak berhasil. Dengan tidak adil dan tidak ada balasannya untuk dia yang sudah membantu Ceweknya, dia melakukan hubungan istri di kosan ceweknya sendiri. Cowok macam apa dia dan gak ada ikhlaspun dihati dia !!!! kalau cowok yang baik sudah membantu Mantannya pasti mengikhlaskan semuanya tanpa ada balasan jasa. Dia suka mainin cewek dan suka ngeperawanin cewek, kalau cewek yang dia bawa hamil pasti dia tidak akan bertanggung jawab apa yang dia perbuat. Banyak alas an untuk tidak mau menikahinya. Setelah saya tahu karakteristik dia beberapa minggu, saya merasa JIJIK untuk berada di dekat dia, yach walaupun hanya sebentar saya PACARAN sama dia tapi saya tidak BODOH apa yang di rencanakan oleh dia sebelum
pergi. Ternyata cewek yang novi itu akhirnya di nikahin sama orang lain yang mencintai dia tapi
cewek itu tidak sayang sama cowok yang nikahinnya. Dia juga cerita mengenai adik yang
bernama Novi itu, adiknya juga diperkosa oleh pamannya sendiri di Jakarta, adiknya merantau
dia asli orang Majalengka, kalau di facebook bernama “Cha Ivanten” dia juga sempat suka sama
adiknya dan ingin melakukan hubungan istri sama adiknya tapi karena berhubung kakanya
pacaran sama dia, adiknya tidak enak dan takut menyakiti kakanya sendiri.
Pada saat tanggal 31 Mei 2014 dia mengajakku pergi keluar hanya minum es di tempat
tongkrongan. Dia bilang padaku, “tau tidak saya sudah tidak PERJAKA TING-TING lagi
sekarang” hah ??? dia melakukan hubungan suami istri yang kedua lagi bersama JABLAY
dibayar dengan 100 ribu rupiah. Dia melakukan itu di daerah Cideung Cirebon di kosan
temannya sendiri. Dan jablay itu juga temannya temannya lagi yang punya kosan. Kalau ada
cewek yang jadian sama dia, PUTUSIN deh lebih baik dari pada keperawanan anda di rengut
sama dia dan tidak bertanggung jawab nantinya. Entah yach orang tua dia tahu belum tentang ini,
tentang kelakuan anaknya diluar rumah. Mungkin akan kecewa banget, didikan orang tuanya
memang bagus tau tentang prinsip agama. Sebenarnya dia tahu bahwa hal tersebut tidak baik tapi
tetap saja melakukan hal yang dilarang sama ALLAH SWT.
Saya yakin suatu saat nanti untuk dia ada pembalasan nya sendiri bukan melalui orang tapi
ALLAH SWT lah yang akan membalasnya. Saya berpikiran kalau hati dan pikiran dia itu picik !!
memanfaatkan orang dengan semua rencana, strategi maupun taktik dia untuk bisa melakukan
hal yang dia mau dengan cara yang busuk !! hukum, doa, ucapan, dan karma akan dirasakan oleh
adiknya sendiri yang cewek dan anaknya (kalau sudah nikah) suatu saat nanti apa yang dia
perbuat di masa sekarang dan selanjutnya !! tuhan selalu berlaku adil pada makhluknya untuk
orang yang tersakiti. Saya tidak tau apakah suatu saat nanti akan berubah atau masih sama, saya tidak tahu?.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar