Minggu, 17 Agustus 2014

Remaja SMA Zaman Sekarang

Tak sengaja saya melihat dua pasangan di jalan, saat saya sedang berhenti.Dua pasangan tersebut adalah pasangan kekasih SMA.Awalnya memang biasa saja, mesra-mesraan tetapi tak beberapa lama ternyata mereka sedang berantem.Rasa penasaran saya semakin tinggi untuk mengetahuinya (kepo banget heuheu) tak sengaja saya mendengarkan pembicaraan mereka dari beberapa kilometer dari mereka soalnya saya sendiri berhenti berdekatan dengan mereka tetapi agak lumayan jauh.Tapi intinya mereka ingin PUTUS tetapi cowoknya tidak mau, alasannya cewek putus karena orang ketiga yang lebih ganteng. Setelah itu, datanglah seorang cowok yang membawa motor semacamnya vixion. Tapi kalau dilihat-lihat dalam perbincangan mereka di tengah-tengah, terbesit dalam hati ada lucunya juga sich … ingin tertawa tetapi saya menahannya haha :D. Ingin sekali mendekati anak tersebut untuk menasehati tetapi apa daya, saya harus pergi tak usah mencampuri urusan mereka (dalam pikiran saya), hey bro !!!tak usah kau tangisi kepergian kekasih kamu, tak usah sesali lah. Dunia ini indah bro, masih banyak cewek yang lebih baik dari dia. Toh juga, ade kan masih panjang dalam menjalani kehidupan … masih banyak untuk meraih impian dan cita-cita bro. Buktikan lah kalau ade akan sukses disuatu hari nanti, buat MANTAN kamu menyesal bro !! yach walaupun dunia penuh dengan penderitaan, dunia juga penuh dengan cara untuk mengatasi penderitaan itu. Buktikan bro dengan kesuksesanmu dan gapai impianmu .... !!! The end … 

1 komentar: